jump to navigation

Apa Yang Anda Investasi di K-LINK? 14 Juli 2007

Posted by Kholid Ferdiansyah in K-Link, K-Link Pendidikan, Pendidikan.
trackback

Sebenarnya apa yang anda investasikan di K-link
yang pasti ….

1) Waktu
2) Uang

waktu yang harus anda Investasikan adalah 2-5 Tahun
Sedangkan uang yag anda investasikan adalah seperti gambar di bawah ini,

Harapan saya anda harus sudah mendengar kaset PERLUKAN INVESTASI UANG DAN WAKTU oleh Bapak CALVIN

rincian-investasi_klink1.jpg

Anda ingin bilang ini Mahal…. ?

Ok, saya ingin mencoba bermain main dengan angka 25 Juta dan waktu antara 2-5 Tahun.. Untuk anda yang saat ini baru mulai berbisnis nominal ini memang membuat anda “minder” bahkan kabur dari usaha ini…. tapi jangan kabur dulu… anda harus amati dan cermati data data yang saya uraikan di baris baris ke bawah ini.

Bisnis itu Wajib INVESTASI, agar kita bisa PENSIUN… sebenarnya ini tujuan utamanya, jika kita bekerja butuh waktu 20-35 tahun menjadi seorang karyawan… waooo ini waktu yang lumayan panjang, bahkan hampir 1/2 dari waktu hidup kita….

Kalau saya berbisnis saya harus menghitung di awal berapa modal dan berapa income dan selanjutnya dalah proses, saya gak mau investasi waktu dan uang saya percuma… Apakah anda setuju dengan opini ini ?

Kita mulai dari hal yang sederhana,
Berapa invesatasi anda menjadi seorang sarjana komputer atau sarjana mateatika atau bahkan seorang apoteker bahkan seorang Dokter atau seorang Master. Apakah anda pernah menghitung ini ? kalau belum mari kita hitung ?

Menjadi seorang sarjana butuh investasi waktu 19 tahun minimal, lho kok bisa ini datanya

TK = 2 Tahun
SD = 6 Tahun
SMP = 3 Tahun
SMA = 3 Tahun
Kuliah S1 = 5 Tahun

total invesatasi waktu untuk sarjana = 19 Tahun… apakah adta ini anda sadari baru sekarang ? )

Yang berikutnya berapa investasi uang yang anada keluarkan dari data diatas :

TK = Rp. …….
SD = Rp. …….
SMP = Rp. …….
SMA = Rp. …….
Kuliah S1 = Rp. …….

kemudian kita bandingkan dengan pendapatan anda setelah 19 tahun anda berinvestasi…
apakah hasil yang anda dapat Signifikan dengan yang sudah anda inveskan ? boleh jawab sudah tapi datanya cuma 2% aja….

Jika belum, ternyata anda sudah melakukan investasi merugi….🙂 , namun bukan berarti saya ingin menyalahkan sistem pendidikan di Negara tercinta ini, saya hanya ingin paradigma kita “hidup” dalam menyikapi kata Investasi

Nah dari data ini, saya mencoba “memaksa anda” melihat kehebatan sebuah sistem, yang mampu “mendongkrak” paradigma Bisnis… yaitu Usaha K-link

Saya yakin sekali, orang tua menginvestasikan anaknya untuk kuliah dan kemudian bisa menjadi orang pintar, dan kemudian sang ayah menikmati kualitas hidup yang lebih baik… ini juga masuk kedalam kata investasi…

Bahkan, sekarang sudah jadi trend investasi pendidikan melalui Asuransi… ini fenomena… dimana setiap orang memang suka berinvestasi untuk hal hal yang membuat dirinya lebih “Aman bahkan BEBAS”.

Marilah kita diskusikan di comment berikut ini… saya yakin teman teman memiliki banyak opini tentang ini… Silahkan.. )

Komentar»

1. widana - 18 September 2007

MEMANG BETUL BANG… ORANG JALANI MLM GA KUAT BERTAHAN KARENA MEREKA SALAH CARA…. INVESTASI UANG DI AWAL.MEMANG BESAR…. BELUM SEBANDING DENGAN HASIL YANG DI DAPAT TETAPI JIKA KERJA PINTER MAKA DALAM WAKTU SINGKAT UANG AKAN KEMBALI… ASAL TAHU CARANYA ? TUL GA…. MO TAU … HUBUNGI 081558010392 …. BAPAK WIDANA

2. arwan - 8 November 2007

Kayaknya dalam menjalankan bisnis ini ga perlu modal sebesar itu deh…yang jelas di bisnis ini butuh kerja keras, disiplin, dan fokus. Sampai sekarang saya baru menginvestasikan uang saya 2 juta tapi penghasilan saya sekarang 1,6 juta….K-LINK memang is the BEST Thanks UPline

3. Kartika - 9 Februari 2008

Luar biasa itung2an nya Mas Khalid…banyak orang pasti tidak berpikir ke arah investasi 19 tahun utk jd sarjana…
buat teman2 di Sidoarjo dan sekitarnya, saya ada di flexy 72658127…kita bisa sharing tentang K-Link….Sukses…

4. yudi mukhtar - 1 Mei 2008

insya Alloh saya bisa menaikkan haji kedua orang tua saya………………setelah saya bergabung dengan k-link

5. adhi - 24 November 2008

saya salut dengan anda……!!!! semoga sukses dan go to RCA !!!

6. roni - 9 Desember 2008

ya smua klau tau caranya , walaupun kerja sendiri ya bisa kembali dan kaya.

7. ariezona - 8 Februari 2009

dalam waktu singkat?? itu seberapa lama pak..??
saya rasa orang yang sukses di MLM itu membutuhkan kurang lebih 2-3 tahun. jadi jika anda menginginkan hasil yang besar dalam waktu yang singkat…hmmmm menarik sii, tapi liat dulu MLM macam apa itu?? patut di pertanyakan kan . tapi di k-link saya yakin dan percaya bahwa inilah bisnis karir yang menjanjikan. K-link ini merupakan company yang luar biasa besar dengan marketing plannya yang canggih. total system dan setia pada proses maka kesuksesan akan menjadi hak anda . salam sukses dari Selangor

8. rusd - 17 Februari 2009

Thanks ini baru kerja pintar.
go to Crown Ambasador…….!


Tinggalkan Balasan

