jump to navigation

Kerja 8 Bulan Penghasilan Rp. 20 JUTA!! Bangun Karir Anda Bersama K-Link 15 Juli 2007

Posted by Kholid Ferdiansyah in K-Link, K-Link Pendidikan.
trackback

Banyak orang kaya yang gak mau share bagaimana caranya kaya, tapi saat saya masuk ke sebuah industri MLM, saya malah blak-blakan biar orang se Indonesia bisa pasif income. Mari kita sukses bersama ) Kita harus tahu apasih bedanya MLM dengan kerja konvensional

coba anda amati gambar di bawah ini, gambar ini adalah gambar kerja anda dikantor pendapatan yang anda dapat mungkin belum maksimal, dan untuk memaksimalkan pendapatan anda harus barter waktu dengan uang.

http://pengusaha.files.wordpress.com/2007/07/budi_grafik_konvensional.jpg
Dan gambar dibawah ini adalah perbandingan kerja dengan pendapatan, d iawal kita di tuntut kerja maksimal, bahkan hasil yang didapat mungkin nol, tapi jika kita mau fokus dan telaten, maka titik aman akan hadir juga, anda bisa mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas atau diatas rata- rata

http://pengusaha.files.wordpress.com/2007/07/budi_grafik_mlm_k_link.jpg

berangkat dari sana saya memiliki formula yang mungkin bisa anda jadikan referensi kerja, kita butuh 4-8 bulan mewujudkan goal ini, syaratnya Komitment dan punya tujuan.
Tapi anda harus ikuti dulu aturan mainya, ini adalah aturan main yang harus anda sepakai dari awal yaitu segi 3 S yang terdiri dari SIKAP, SERVICE, dan Sponsoring. di tambah dengan membimbing

http://pengusaha.files.wordpress.com/2007/07/budi_segi3s.jpg

Setelah anda tahu aturan mainya maka kita akan masuk kemasalah teknis,

Saya akan tuliskan langkahnya :
1. Join K-link dulu Bayar 190.000 Minimal
2. Lakukan “Belanja” sebesar 400 BV (1,6 Juta sampai 2 juta), Jika anda ingin tahu kenapa 400 BV itu penting dan mau tahu apa sih keuntungan 400BV, Jadikan hal ini Tradisi dan ajari para mitra anda untuk melakukan ini.

Keuntungan 400 BV
1. Menunjukan kita Serius pada UPLINE, sehingga Upline akan bantu secara Maksimal
2. Langkah Menuju Patner Sejati dan akhirnya LEADERS CLUB (penghasilan 10 Jt /Bulan)
3. Mempermudah Duplikasi
4. Langsung dapat Vocer 50RM (Rp. 115.000)
5. Keuntungan Langsung Hampir Rp. 500.000

– ikuti pelatihan PSM (Patner Sejati Miting +
Jangan lupa pakai K-System dan langganan kaset)

Catatan : Ini adalah Spermatozoa Bisnis Anda,
Bisnis yang sehat adalah mereka yang 400BV

Berikut adalah Scenario Pendapatan Bonus dari 400 BV

Belanja Klorofil 14 Box (@ 29 BV lihat di Staer Kit jadi total BV= 406 BV) dengan harga Rp. 117.000
Total Belanja = Rp 1.638.000

Jika 1 Botol Klorofil dijual Dengan harga Rp. 140.000,
Maka Total Penjualan = Rp 1.960.000

Maka Keuntungan Langsung Rp. 322.000 (a)

Dari Pembelian 14 Klorofil Di Dapat Bonus 2 Botol
karena setiap 6 Botol Klorofil Gratis satu Botol,
Maka keuntungan Bertambah Rp. 280.000 (b)

Kesimpulan :
Total Keuntungan :Dari 400 BV
1. Masih ada Bonus Vocer 50RM x 2300 Untuk setiap orang yang satu bulanya belanja = 400BV : Rp. 115.000 (c)
2. Kekuntungan 20% Rp. 322.000 (a)
3. Keuntungan Belanja Rp. 280.000 (b)
4. Keuntungan Bonus Plan A = (Peringkat Anda) x Omset Plan A x Kurs RM
Bonus Plan A = 6% x 206 BV * 2300 = Rp. 28.000 (d)

Maka Total Keuntungan dari Penjulan 400 BV = A+B+C+D = Rp. 745.000

Libatkan upline aktif anda dalam hal ini, sekali lagi jadikan sebuah tradisi

3. Lakukan duplikasi ke minimal 3 Orang (dinamic fun = 1 Point)

http://pengusaha.files.wordpress.com/2007/07/budi_dinamicfun1.jpg
jika anda melakukan di atas maka anda saya sebut dengan DINAMIC FUN (1 point) hasil sebagai Berikut :

a. Bonus penjualan Pribadi 400BV = 322.000 + 280.000+115.000
b. Bonus Pengembangan Jaringan
Dari Plan A =
– Dari Omset Pribadi = 6% x 206 BV * 2300 = Rp.. 28.000
– Dari Omset Downline Rp, O , karena selisih Peringkat = (6%-6%=0)
Total Bonus Plan A = Rp. 28.000 Dari Plan B =
a1. Dinamif Fun 9% * bonus Internasional = 150 RM
Normalnya = Rp. 345.000

a2. 4% x (Bonus Plan B Downline = B;200+C;200;+d;200) = 24RM
= RP. 55.200

a3. Bonus Infinity (20% x (jumlah Leg 400Bv-1è 3-1)
20% x (A; 200+B; 200 dan C nya untuk Upline )
20% x (400) = 80 RM = Rp. 184.000

Jadi Total Keuntungan Plan B = Rp. 582. 500

Maka Bonus anda di langkah 3 = A + B
A = 322.000 + 280.000+115.000 = Rp 717.000
B= 28.000 + 582. 500 = Rp. 610.500


Maka Total Bonus = Rp. 1.327.500

Silahkan Bantu Mitra Anda, agar mereka juga bisa 400BV, jangan lupa libatkan dan konsultasikan ke UPline

http://pengusaha.files.wordpress.com/2007/07/budi_dinamicfun2.jpg

Namun jika anda memang benar bener hebat, lakukan seperti gambar diatas yaitu Dobel Dinamic FUN (2 point) maka bonus yang anda terima adalah Rp. 1,3 Juta, detail tertera di bawah ini… (jika anda mau keterangan detail mohon untuk hadir di BT1)

http://pengusaha.files.wordpress.com/2007/07/budi_perhitungan_bonus.jpg

 

Catatan : Dinamic Fun adalah Embrio RCA Anda, pupuk terus dan Kembangkan

4. Lakukan pengulangan Langkah 3 selama 3 bulan berturut turut, tidak boleh putus, dan duplikasikan ke mitra anda, bantu terus – Maka Anda akan di Juluki seorang Patner Sejati (PS)

http://pengusaha.files.wordpress.com/2007/07/budi_proses_patner_sejati.jpg

5. Lakukan Duplikasi PS sebanyak mungkin di 3 leg (pronline Anda) sehingga Bonus anda 10 Juta perbulan

http://pengusaha.files.wordpress.com/2007/07/budi_proseslc.jpg
ini adalah formulasi sederhana untuk mendapatkan bonus :

Anda 400 BV
Total Omset leg 1 3000 BV
Total Omset leg 2 3000 BV
Total Omset leg 3 3000 BV
maka Bonus Anda Rp. 2, 5  + 717.000 (Minta Penjelasan Upline atau Datang di BT1)

Anda 400 BV
Total Omset leg 1 10.000 BV
Total Omset leg 2 10.000BV
Total Omset leg 3 5.000 BV
maka Bonus Anda Rp. 8,5 Juta +
717.000   (Minta Penjelasan Upline atau Datang di BT1)

Anda 400 BV
Total Omset leg 1 25.000 BV
Total Omset leg 2
25.000BV
Total Omset leg 3
5.000 BV
maka Bonus Anda = 10- 12 Juta +
717.000 (Minta Penjelasan Upline atau Datang di BT1)

 

 

Catatan : Kuncinya adalah di Patner Sejati, semakin banyak Patner sejati lahir di group anda, maka bisnis anda semakin sehat dan RCA akan datang dalam waktu kurang dari 4 tahun

6. Pertahankan prestasi no 5 selama 3 bulan beturut-turut, maka anda akan memasuki daerah pasif aman dalam K-link yaitu LC (Leader Club)

7. Jika hal ini anda lakukan, maka peringkat jangan dipikir lagi, dan pendapatan bergengsi ada di tangan anda
8. Lakukan langkah 1-6 dalam waktu maksimal 6, Syarat mutlaknya : jangan terlalu banyak berfikir dan mengkoleksi alasan, minta bimbingan upline

Catatan :  Langkah Terberat ada di no 2 dan 3, dan kebanyakan orang gagal di langkah ini… Untuk menjadi seorang sarjana, butuh modal, ketekunan belajar, pengorbanan waktu dll sedangkan hasil “mungkin” belum optimal, namun jika anda serius di k-link 4 tahun maka hasilnya akan maksimal

Sukses…

Komentar»

1. Budi - 20 Juli 2007

mas ajarin mas!!!!!!!!!!!!!!!! mau donk!!!

2. kulul - 4 September 2007

wah…hebat tenan, koyone gampang banget. mas aku tulung diajari yo, opo mas budi wae….

3. danarz - 19 September 2007

He he teori kacamata kuda, kalo ndak punya modal sebesar 406 BV gimana ? Kalo semua distributor beli produk yang sama terus ndak laku dijual, ditelen sendiri ? Bulan berikutnya ngemodal lagi segitu, sedangkan laba belum jelas bila ndak laku dijual, aahh kau ngegombal abis, jangan rusak keuangan orang yang mau bisnis kecil-kecilan n modal pas-pasan ya .. Jgn mikirin diri sendiri dengan berlagak merhatiin nasib orang lain, itu namanya menipu !!
Wahai saudara-saudaraku hati-hatilah dengan bisnis MLM apapun, aku dah belajar banyak dengan MLM he he.. hanya menguntungkan yang punya modal gede n omong gede he he..

4. kholid - 21 September 2007

To: mas kulul…

mas bisa telpon saya di 0274-9109995 nanti dengan senang hati saya membagikan sedikit ilmu yang saya dapat…ok mas saya tunggu

To mas Danarz…

wah mas say mau jawab apa yah….sek sek minum sagee dulu biar plong otak’e.🙂 begini mas…sebelumnya saya mau ngoreksi bukan 406BV tapi 400BV… dan itu JIKA ingin PENGHASILAN BESAR tapi klo tidak ya cukup 100BV saja suapaya bonus dapat… 100BV hanya 4 chlorophyl kok… mudah kan dalam 1 bulan menjual 4 chloro? bayangkan mas jika 100 BV saja kita kalkulasi… kita beli satu chloro senilai 117.000 (member) dan menjual 140.000 (konsumen) dengan keuntungan 23.000 kemudian di kalikan dengan 4 = 92.000. Kemudian ditambah dengan bonus developmen (100BV berari 3%) = 100BV x 3% x 2300 (1 ringgit malaysia = 2.300 rupiah) = 6900. Jadi total pendapatan 92.000 + 6900= Rp.98.900

Itu…bru 100BV nah klo bisa 400BV perbulan (+- 14 chloro) pendapatan langsung = 23.000 x 14=322.000 ditambah bonus promo jika beli 6 chloro gratis 1…nah beli 14 berarti gratis 2 terus kita jual dengan harga 140.000 * 2=280.000. Ada promo lagi dari k-link jika anda bisa 400BV dalam 1 bulan maka dapat bonus RM50 atau = 115.000. Lalu dari bonus development 400BV berarti 6%= 200BV (dibagi dua ada di marketing plan untuk detailnya) * 6% *2300=27.600. Nah total dapat dihitung sendiri…..modal kecil banget mas HANYA 190.000!!!! anda mendapat hak usaha, 4 kaset, 7 CD, produk katalog, kartu member (berguna juga kartu diskon), dan GRATIS 1 CHLOROPHYL! gimana? kira2 rugi gak? kira2 modal kecil tidak? tapi klo anda fokus dan komitmen anda HANYA dengan 190.000 bisa keliling dunia…dengan 190.000 anda bisa beli rumah seharga 1 M! dengan 190.000 anda bisa beli mobil mewah! sudah terbukti!! tukang pijat….tukang roti…tukang ikan bakar dan masih banyak lagi lainnya hanya dalam waktu 3 hingga 4 taun bisa merubah kehidupan mereka drastis!! apa yang anda tunggu? segeralah bergabung!

Hub: Kholid 0274-9109995 / 081931777902

5. oentoeng - 11 Oktober 2007

banyak orang yang mengaku sering ikut banyak MLM (malahan jadi bakul MLM) tapi gagal, yang menjadi perhatian adalah FOKUS dan KOMITMEN kita saat ikut MLM tsb. Jika hanya pengen bonus gedhe tapi cuma ongkang2 tanpa usaha itu baru namanya Bullshit.
GO CROWN AMBASSADOR.

6. agus sulis - 20 November 2007

om, numpang nanya donk… saya pernah dilihatin bonus statement yg mrospek saya, dia punya downline 5, 3 yg aktif (A, B, C).
A = 400 BV
B = 400 BV
B1 = 400 BV
C < 400 BV
C1 < 400 BV
C1a = 400 BV
C2 = 400 BV
C2a =400 BV
C2a1 = 400 BV
C2b =400 BV

di bonus statementnya BONUS infnitinya (20%) koq cuma 120 dari
A 80 dan dari B 40
koq gak ambil dari si C yang banyak nutup BV-nya…
tolong ya om… makasih

7. mataharitimoer - 27 November 2007

memang benar, segala macam latar belakang bisa menjadi satu dalam K-Link, yaitu CA. tetapi, satu hal yang perlu diingat, semua itu bisa dicapai dengan 2 hal :
1. Ikuti track K-System
2. Tetap Jualan setiap detik!

gimana? setuju?

8. Adhi JS - 30 November 2007

Salam hormat utk semua Mitra K-Link…!
Kenapa banyak orang sukses daripada yg gagal di bisnis K-Link?Karena sukses di bisnis K-Link itu hal yg biasa,tetapi apabila anda gagal menjalankan bisnis ini.Anda adalah orang yang luar biasa.Pergunakanlah pikiran positif,karena itu akan merubah apa yang anda yakini dan anda percayai.Di bisnis ini yang kita perlukan hanyalah kemauan.Karena kemauan yang membuat kita kecil atau besar dan kemauan ini pula yang membuat kita ini sukses atau gagal.Janganlah merasa pintar karena itu kategori pertama yang akan menghancurkan anda.Jangan samakan bisnis K-Link dengan MLM yg lain.Karena di MLM lain, banyak orang yg gagal daripada yg sukses.Orang yang banyak ngomong kayak mas danars adalah salah satu dari pecundang.Sok teu luh…!!!

9. tanya - 11 Januari 2008

agak susah dan butuh perjuangan yg ga gampang, itu menurut saya c.. saya baru saja bergabung….
saya agak bingung bgaimana cara mencari orang yang mau bergabung..
krna produk ini termasuk mahal dan sekarang banyak orang yg penghasilanya rendah..
tolong ajarkan saya, bagaimana cara meMsRKn nya..
thanx

10. nia - 6 Februari 2008

kalo seandainya penjualan 1 bulan hanya 1 ato 2 cholorofil gmn? taroh lah baru dalam waktu 1 tahun, baru bisa 400BV? gmn tuh mas? apa masih bisa dapet bonus?

11. PlasmaNet - 31 Maret 2008

se…abrek-abrek model pasive income….mungkin ini sebagian kecil dari budaya bangsa kita….., ikutan mulai dari produk CNI, Amway, CyberNet, UFO, dll. dll….dan mengapa kita tidak membangun bersama membangun potensi sumberdaya kita. bangsa yg kaya dgn keragaman hayati mulai dari potensi sumberdaya laut hingga tanaman obat yg menghasilkan produk-produk unggulan.

Kita senangnya menerima….bahkan menjadi kaki tangan bangsa lain (ya memang boleh) kita ambil manfaatnya, aktif ikutan model bisnis yg menjanjikan. Kita punya bahan baku seperti ikan tripang dpt menghasilkan produk kesehatan berkualitas tinggi, kita punya buah kelapa yg apabila diolah hinggu pada produk turunan tertentu menghasilkan inti produk ygng menghasilkan produk kesehatan juga. Kita punya macam-macam keragaman produk bahan baku mulai dari penerapan tradisional hingga teknologi maju itu semua dpt dikuasai…. Mungkin yang ketinggalan bangsa ini pemasaran masih lemah. Pola marketing ala dunia MLM tidak lain adalah mengurangi biaya penggudangan…karena order produk langsung dpt diserap konsumen. Bagi yg berpikrian maju paham IT sebagai media jejaring dan penerapan IT dalam telebangking…kini kemudahan bertransaksi cukup mudah. belanja tinggal gesek via mesin ATM, dll.
Rupayanya budaya MLM sebenarnya sebagian masyarakat sudah alergi….tapi karena konsep sistem pemasaran turus tumbuh dan menjamur idenya masih terus berkembang lihat pada kasus bisnis voucher yg ditawarkan “bukan em-el-em” tapi praktiknya ya sama juga. sebenarnya pola ini sama seperti sistem perdagangan tradisional kita yaitu penentuan harga suatu produk hingga ke end-user (konsumen) akan memiliki nilai bisnis. lihat produk palawija harga di tingkat petani hingga ke pasar tradisional memiliki mata rantai yang sangat panjang ada pengepul, tengkulak tingkat desa, kecamatan hingga pedagang besar….dst.
K-LINK…setelah saya analisis dari keragaman produk terutama produk olahan kesehatan dan sejenisnya sebenarnya juga sama dgn produk-produk tradisional kita…hanya yg beda pada proses dan pemanfaatan teknologi medern, mulai diproses dalam bentuk instan, cair (filterisasi), distilasi (pemurnian)….dll. lalu di kemas dgn logo menarik dan proteksi thd udara luar. Jadi sebenarnya produk-produk itu kalau diruntut mulai dari penyediaan bahan baku hingga mendptkan produk jadi adanya markUp harga yg selisihnya dibagikan kepada para manajer sales…sales.
Kesimpulan saya, sayang harga diri kita masih sebagai tukang sales….kapan ya kita secara langsung sebagai enterpreneur yg memiliki visi ke indonesian……..
terima kasih…
wassalam

12. boy - 1 April 2008

ekspektasi bisnis yang sangat potensial sekali, namun sayang terlalu bertele-tele dengan marketting plan’nya.. sukses untuk anda!

13. Kartika - 22 April 2008

Gue sampe gak bisa berkata-kata….K-Link is the Best….

14. sarm.zeze - 23 April 2008

saya mau tanya sama mas Kholid skrang di Timor Leste udah ada satu cabang K.link dan yg daftar jadi member jg udah banyak namun yg jadi perntanyaan gue kenapa produk K.link nya masuk di Timor Leste ini sangat terbatas sekali, padahal peminat nya banyak sekali.
dan satu pertanyaan lagi kira kira berapa lama kita mencapai hasil yang maksimal, BV saya baru 400.

15. setyo - 14 Juni 2008

maaf mo tanya, artikel yang anda tulis di atas itu sumbernya dari mana?
Dari K-system langsung/kaset-kaset sponsor atau tidak kok sumber tdk langsung dicantumkan!
Kl saya dengar-dengar sumber dan prosesnya dan cara-cara harus duplikasi dari sponsor/uplink yang aktif.

maaf saya belum begitu tahu k-link

16. eddy wijaya - 25 Juni 2008

kalu mau liat dlu tentang k-link kemana ya ?

17. lailis saidatul faizah - 25 Oktober 2008

saya emang jd supervisor saya setuju dgn k-link

18. mysterious man - 15 November 2008

well well aku dari sragen bro!go to the top… awas fire in the hole!

Kholid Ferdiansyah - 14 Juli 2009

???? ini andre bukan? weh weh long time not hear from you man!

19. heriyanto - 4 Januari 2009

salut buat k-link………..saya akaan bergabung

20. abdurrofa - 7 Januari 2009

to mas danarz…belajar MLM dari siapa??pasti gurunya gak lulus.

21. mutyea - 15 Januari 2009

mas…luar biasa bangett..
keren dewh,,
up-linenya siapa mas??
GO ELC …

22. anna - 20 Januari 2009

waaaa…aq mau donk, tp kayanya ko ribet banget sie

23. rony - 20 Januari 2009

MAS AKU KOK BINGUNG OPO IKU BV,
Anda 400 BV
Total Omset leg 1 3000 BV
Total Omset leg 2 3000 BV
Total Omset leg 3 3000 BV
maka Bonus Anda Rp. 2, 5 + 717.000,
yg di mksd leg 1 2 3 iku opo??
lbh bingung lg plan A ato B,
tlng aku di ksh wawasan soal smuanya mngkn bs brguna buat
saya n sampian,thank’s!!

24. markino - 21 Januari 2009

mas gmna cara saya kok blm berhasil tolong dong kiat kiatnya
terimakasi atas bantuannya dan tlg dibalas ya biar kita sama sama sukses

25. ariezona - 8 Februari 2009

mantap mas kholid. yasudah lah tentang komentar mas danarz gag usah di jelasin secara rinci. dya juga gag bakalan tahu kok. hehehe. kita cuman ngajak yang mau aja, yang ngga mau yasudah, ksian deh kalian. tetapkan impian maka sukses itu mutlak untuk anda. salam sukses

26. devi - 20 Februari 2009

mas gimana caranya biar kita bisa ngelakuin 400 BV? tyz smean peringkatnya apa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: